Cari Hotel Di Hoi An? Pilih Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa

Rehat sejenak dari petualangan Kota Tua Hoi An di Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa. Hotel di Hoi An yang satu ini hanya beberapa menit dari tempat-tempat wisata utama!

Kamar Hotel Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa

Ulasan BuLiBi (Bukan Liburan Biasa):

Positif:

  • Tempat tidur dan nuansa kamar yang super nyaman;

  • Staf ramah dan lancar berbahasa Inggris, mereka selalu tersedia di area umum;

  • Tersedia kursi dan meja untuk laptop, colokan listrik juga banyak;

  • Tersedia layanan antar-jemput gratis ke Kota Tua Hoi An dan pantai;

  • Menu sarapan berlimpah dan kualitas makanannya tidak usah diragukan lagi;

  • Fasilitas kamar lengkap (TV, AC, peralatan mandi, bahan dan alat buat teh/kopi, dan ditambah buah-buahan segar complimentary setiap hari);

  • Pemandangan dari balkon kamar tidur.

Negatif:

  • Tarif restoran standar hotel berbintang 5, jadi tergolong mahal.

Alasan Tim BuLiBi pilih akomodasi ini:

  • Sangat dekat dari Kota Tua Hoi An, fasilitas yang ditawarkan setara hotel bintang 5.

Bandingkan tarif hotel ini dan booking yang termurah di sini!

Kalau harus memilih kota mana yang menyajikan makanan terbaik di Vietnam, Hoi An adalah jawabannya. Memang bukan pilihan kuliner yang populer, tapi makanan di sini tidak pernah mengecewakan tim BuLiBi. Bahkan kebanyakan orang yang tinggal di Da Nang, tidak keberatan naik motor selama hampir satu jam hanya untuk semangkuk Cau Lao atau sepotong Banh Mi.


Selain kelezatan lokalnya, Hoi An juga menawarkan pesona uniknya: Kota Tua. Dulunya merupakan pos perdagangan utama Vietnam di abad ke-16, kawasan ini telah berkembang menjadi museum hidup di mana hal-hal yang lama bertemu dengan yang baru.


Kamu bisa jalan kaki mengitari kota kecil ini. Tapi hawa panas dan gerombolan wisatawan bisa membuat harimu cukup melelahkan. Jadi daripada naik motor kembali ke Da Nang, tim BuLiBi sarankan untuk mencari penginapan di sekitar Kota Tua. Kami beruntung menemukan salah satu hotel di Hoi An yang terbaik, Le Pavillon Hoi An Resort & Spa Mewah.


Tempat ideal untuk sembunyi dari matahari

Balkon Kamar Hotel Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa (c) Arakita Rimbayana

Mudah ditemukan di Google Maps, Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa fokus pada relaksasi. Saat memasuki lobi, staf ramah dan minuman segar langsung menyambut setiap tamu.


Ada beberapa jenis kamar yang tersedia di Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa. Tim BuLiBi memilih kamar Deluxe Riverview Balcony karena menyediakan pilihan tempat tidur besar dan, tentu saja, nuansa relaksasi yang luar biasa saat bangun pagi disambut pemandangan yang indah.


Kalau kamu tidak tahu mau pilih jenis kamar mana, tinggal pilih preferensi pemandangan (sungai atau taman), tempat tidur (double atau twin), dan apakah kamu mau fasilitas balkon di kamar atau tidak. Pastikan untuk memberi tahu pihak hotel saat melakukan pemesanan.


Warna kuning khas Hoi An

Dekorasi hotel di Hoi An ini terisnpirasi rasa klasik kota itu sendiri. Dari balkon, kamu bisa menikmati pemandangan cakrawala kota Hoi An yang unik, tempat berpadunya bangunan-bangunan tua dan baru, ditambah gunung cantik sebagai latar belakang!


Yang kamu butuhkan dari hotel di Hoi An dan masih banyak lagi

Kamar Mandi Hotel Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa

Hal lain yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih jenis kamar adalah tipe kamar mandi. Beberapa tipe kamar, seperti yang BuLiBi pilih, dilengkapi fitur rain shower. Beberapa lainnya dilengkapi bathtub. Di, setiap kamar mandi tersedia semua perlengkapan mandi yang kamu butuhkan, plus pisau cukur dan perlengkapan menjahit. Masing-masing juga menyediakan tiga jenis handuk: badan, wajah, dan tangan. Jubah mandi, sandal, dan pengering rambut juga disediakan.


Sekarang, mari kita bahas soal fasilitas kamar. Di setiap kamar, ada TV dengan saluran internasional (daftar saluran disediakan), mini bar dengan makanan ringan dan minuman, perlengkapan untuk membuat kopi dan teh sendiri, brankas di dalam lemari, lampu baca, Wi-Fi gratis, dan AC dengan pengontrol yang terpasang di dinding tepat di sebelah tempat tidur. Jadi tidak ada lagi drama remote hilang. Kamu juga akan mendapatkan buah musiman gratis. Tim BuLiBi adalah salah satu korban yang terlalu banyak minum kopi di Vietnam. Salah satunya kopi organik yang disediakan hotel ini.


Malas keluar? Tidak masalah

Bar Kolam Renang Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa (c) Arakita Rimbayana

Tidak ada yang mengalahkan sensasi ceburan pertama di kolam renang saat cuaca sedang panas-panasnya! Le Pavillon Hoi An Luxury Resor & Spa menawarkan dua kolam renang yang terhubung: satu untuk orang dewasa dan satu untuk anak-anak. Ada lifeguard yang berjaga di tepi kolam renang untuk keselamatan semua tamu.


Di Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa ada bar kolam renang! Pilih beberapa dari daftar minuman yang ada. Kunjungi bar saat happy hour untuk dapat penawaran beli satu gratis satu. Mau undang teman? Bisa! Bar ini terbuka untuk umum.


Waktu santai belum lengkap tanpa spa. Dengan menginap di Le Pavillon Hoi An Luxury Resor & Spa, kamu tidak perlu bolak-balik ke tempat spa karena ada on-site spa. Cukup reservasi dari kamar (brosur dan daftar harga tersedia di setiap kamar), nikmati perawatan spa, dan kembali ke kamar untuk tidur siang santai atau secangkir kopi di balkon. Ah, betapa indahnya hidup!


Sarapan prasmanan yang wah

Sarapan di Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa (c) Arakita Rimbayana

Meskipun ini bukan liburan biasa, tetap saja tim BuLiBi tidak suka bangun pagi. Tetapi bangun lebih awal di hotel ini wajib hukumnya. Berbagai pilihan sarapan buffet siap menyambutmu. Kamu bisa pilih yang umum seperti nasi, bubur, mie, telur dadar, sereal, atau makanan lezat lokal Vietnam seperti roti khas Banh Mi, mirip baguette Prancis, yang bisa kamu buat sendiri dengan beberapa pilihan keju dan potongan daging!


Saatnya menjelajahi Kota Tua!

Pantai pribadi khusus tamu Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa (c) Arakita Rimbayana

Karena hotel ini terletak hanya beberapa menit dari Kota Tua, kamu bisa menikmati akses mudah ke sana selama bermalam di sini. Kamu bisa menggunakan sepeda hotel secara gratis. Kalau tidak mau capek, kamu bisa naik bus antar-jemput hotel ke dan dari Kota Tua, dan juga pantai! Sebagai tamu hotel di Hoi An ini, kamu bisa menikmati fasilitas pribadi di Pantai An Bang. Jadwal bus antar-jemput tersedia di meja resepsionis dan kamar.


Ini lebih dari sekedar menghabiskan malam

Berhubung Vietnam adalah salah satu negara bebas visa untuk pemegang paspor Indonesia, tim BuLiBi bakal jadi langganan hotel di Hoi An yang satu ini. Tidak diragukan lagi, di Le Pavillon Hoi An Luxury Resort & Spa akan jadi pilihan utama untuk hari-hari santai kami berikutnya di Hoi An. Kalau tarif hotel ini melebihi anggaran liburan kamu, grup hotel ini juga menawarkan jenis akomodasi lain: Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel & Spa dan Le Pavillon Hoi An Central Villa untuk harga yang berbeda. Meski lebih murah, setiap properti menawarkan kualitas layanan dan keramahtamahan yang sama. Cek juga akomodasi lain di Vietnam yang direkomendasikan oleh Si Bule BuLiBi di sini.


Baca artikel terlaris BuLiBi (Bukan Liburan Biasa):

Apply Visa Colombia: Bukan Liburan Biasa Ke Negara Bebas Visa

Tips Liburan #3: Kerja Freelance Biar Bisa Liburan Kapan Saja

Apply Visa Thailand: Bukan Liburan Biasa Ke Negeri Gajah Putih

(c) BuLiBi


Cek tarif hotel di sini:

Cari hotel lainnya:

Read this article in English on Trip101.


0 tampilan
  • Facebook

©2019 by Bulibi