• Facebook

©2019 by Bulibi

Trava House, Penginapan Murah di Jogja yang Instagramable

Menginap di hotel sih sudah biasa, nah buat Teman Bulibi yang ingin mencoba pengalaman menginap yang berbeda, coba penginapan murah di Jogja yang satu ini: Trava House.

Trava House, Penginapan Murah di Jogja (c) Nita Hidayati

Ulasan BuLiBi (Bukan Liburan Biasa):

Positif:

  • Suasananya nyaman bikin kita serasa di rumah sendiri.

  • Jauh dari keramaian, cocok untuk kamu yang suka keheningan.

  • Meski kamar berdekatan namun temboknya cukup tebal sehingga tidak mengganggu.

  • Staf sangat ramah dan hangat, mereka juga lancar berbahasa Inggris.

  • Tersedia meja dan kursi di kamar untuk bekerja.

  • Harga sewa terbilang murah.

  • Lokasi mudah ditemukan, meski berada di dalam gang.

  • Memiliki kolam renang.

Negatif:

  • Tidak dilengkapi AC dan lemari.

  • Udara cukup panas di siang hari.

Alasan tim BuLiBi memilih penginapan murah di Jogja ini:

  • Dengan harga yang terbilang murah, fasilitas di penginapan ini cukup lengkap dan menyenangkan.

  • Pelayanannya yang hangat dan ramah jadi nilai tambah penginapan ini.

Bandingkan tarif hotel dan booking yang termurah di sini!


Tepatnya berada di Gang Cempaka, Lorong Barat, MJ 3 No. 45, Ngadinegaran, Mantrijeron, Yogyakarta 55143. Lokasinya berada di tengah Kota Jogja, jadi bagi pelancong dari luar kota, enggak bakal kesulitan buat menemukan penginapan ini.




Trava House hadir dengan konsep semi air living. Konsep ini terinspirasi dari penginapan-penginapan yang terdapat di Bali, yaitu homestay alias rumah dengan konsep terbuka.


Karena menerapkan konsep terbuka, penginapan ini tidak menyediakan AC. Sebagai gantinya, kamu bisa menikmati udara segar yang berada di rumah terbuka.


Enggak hanya punya konsep dan desain interior yang Instagramable, Trava House juga punya perbedaan dari segi pelayanan jika dibandingkan penginapan-penginapan umumnya.


Tim Trava House memaksimalkan hal-hal lain yang dimiliki, seperti pelayanan dan konsep. Mereka mengutamakan feels like home, supaya tamu yang datang seperti merasa di rumah sendiri.


Nah kalau Teman Bulibi berkunjung ke Trava House, kamu enggak bakal dianggap orang lain, lho. Mereka akan menyambut dengan hangat layaknya teman.


Intip jenis kamarnya yuk! Trava House menyediakan lima kamar. Empat kamar private (3 deluxe dan 1 standar) dan satu kamar dormitory yang dapat dihuni oleh empat orang.


Fasilitasnya juga terbilang lengkap, ada akses outdoor pool, sarapan, free wifi dan kipas angin. Trava House juga menyediakan dapur yang dilengkapi kompor, kulkas dan peralatan makan. Ada juga teh dan kopi yang bisa kamu nikmati gratis sepanjang hari.


Selama tahun 2020, Trava House juga punya promo menarik nih. Ada paket Rp240 ribu yang terdiri dari kamar standar dan sewa motor selama menginap. Tapi promo tersebut tidak berlaku hari raya dan hari libur nasional, ya.


Bagaimana, tertarik menginap? Ada tiga cara memesan kamar di Trava House yang bisa dicoba nih. Pertama bisa via Airbnb, tapi harus memakai kartu kredit. Kedua via booking.com dan pembayarannya dengan transfer. Ketiga direct via WhatsApp di nomor 0819-9847-1233, lalu mereka akan mengirimkan rules-nya.


Selamat menikmati bukan libur biasa di Trava House!


Cek tarif Trava House di sini:

Cek penginapan murah di Jogja lainnya: