Arakita Rimbayana

Tukang Ngebolang

Siapa dia?

Ara bertugas di balik kamera dan laptop Bulibi. Dia ga bisa diam di satu tempat lama-lama. Dari tahun 2018, dia “melancong” ke berbagai negara di dunia, berburu kuliner dan matras BJJ.
Traveling full-time selalu menjadi impiannya sejak kecil. Dan sekarang, Ara mewujudkannya dengan menjadi digital nomad, hidup nomaden dari satu router Wi-Fi ke yang lain.

Liburan Ideal?

Bangun tidur tanpa alarm ditemani suara ombak, dengerin podcast buku “The Silmarillion” sambil ngemil di teras rumah pantai, adalah awal hari liburan sempurna untuk wanita yang besar di Bandung ini.
Makan siang di restoran lokal, jalan-jalan santai sambil membidik kisah-kisah unik, lalu menghabiskan sore hari di café, bersembunyi di balik laptop dan segelas Chai Tea dingin.
Enaknya kerja sambil liburan!

Kemana aja?

Dulu, waktu kerja kantoran, Ara berkunjung ke kota-kota besar di Indonesia dalam perjalanan dinas. Dia pernah tinggal di Bandung, Bali, dan mengunjungi Batam, Balikpapan, Lampung, Palembang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Malang, dan Lombok.
Sekarang, dia hidup nomaden dari satu kota ke kota lain di Vietnam, Thailand, Kolombia, and the list goes on!

Find me!

Jadi yang pertama melihat hasil bidikan Ara di negeri orang, via IG di:

https://www.instagram.com/rimba.bulibi/

Atau baca artikel-artikelnya yang diterbitkan di website traveling internasional Trip101: https://trip101.com/writer/arakita

dan di website traveling Indonesia:

https://travelingyuk.com/author/ArakitaRimbayana/

Baca tulisannya:

  • Facebook

©2019 by Bulibi